Tuesday 5 July 2011

Setahun waktu telah berlari mengejar Mimpi

Ditulis oleh : Alvonzo Quathemo'. untuk Calissa.

Ini adalah sepotong kisah tentang perjalanan cinta kita, sebagai ungkapan rasa bahagia atas kejadian setahun yang lalu kita mulai merasa satu hati.

Hari yang ditunggu telah tiba, dimana cinta kita bermula setahun yang lalu. Hanya dari pencetan angka, menghasilkan suara indah, kemudian hinggap di telinga, lalu bermuara didalam jiwa.

Ya, hubungan kita bermula dari percakapan melalui telepon setahun yang lalu.. Kala itu kamu menghubungiku untuk bercerita tentang masa kecil di kampung kita, awalnya biasa saja…kita bertemu dan bercerita, bercanda dan kadang kala tak bersuara, hati ini terasa ingin menyatakan sesuatu yang tertahan sedemikian lama, kita kadang saling memandang keceriaan seperti berubah suasana yang berbeda. Beberapa saat kita pun berpisah karena larutnya waktu.

Suatu saat kita saling menguji hati karena perasaan yang telah tertunda oleh waktu selama kita berjauhan di masing masing daerah tidak pernah terungkapkan, kita mulai saling bertanya keadaan selama ini dari A sampai Z tiba saatnya aku mulai membuka perasaan yang tak bisa kupertahankan lagi dan kita saling memahami dan menerima perasaan suka diantara kita berdua dan disitulah berseminya hubungan kasih kita.

Hari demi hari kita lewati, suka dan duka hinggap dan berlalu. Bukannya tak ada masalah..kecemburuan yang selalu muncul..sifat yang sama-sama keras tapi juga sama-sama melankolis..yah….., memang sulit mempertahankan cinta selama satu tahun, tapi meski cobaan selalu datang bertubi – tubi, InsyaAllah kita mampu melewatinya.

Sebagai ungkapan terima kasihku padamu, aku sengaja tulis artikel ini. Cinta, terima kasih atas kehadiranmu didalam hidupku. 
Keeping love in my heart…. lima juli duaribusepuluh sari cinta kita mulai kembali bersemi…
Juli '11.

0 komentar:

Post a Comment