Friday 28 August 2015

Harapan Alumni Buat Rektor Baru.

Rektor baru telah dipilih pada pemilihan Rektor Unand tingkat Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, di Convention Hall kampus Unand pada tanggal 27 Agustus 2015.



Dan semoga nanti diadakan acara “Alumni ngobrol bareng Rektor baru” …..

Banyak harapan kita semua kepada Rektor UNAND masa bakti 2015-2019 ini agar bisa memihak kepada kepentingan mahasiswa, alumni, kesejahteraan dosen dan pegawai serta kontribusi lembaga UNAND untuk masyarakat minang dan Indonesia. Dan yang tidak kalah pentingnya  bisa membawa UNAND menjadi universitas yang unggul dengan jejaring yang kuat dari berbagai lembaga luar dan dalam negeri, baik sebagai lembaga pendidikan tinggi maupun lembaga riset serta dunia usaha.

Selain itu, diharapkan rektor baru bisa membawa UNAND  menjadi  inovator dalam pengabdian masyarakat dan berkontribusi untuk meningkatkan daya saing bangsa khususnya lokal dan nasional karena hasil penyelesaian masalah itulah yang pada akhirnya diakui dunia internasional. Inilah yang kita sebut "world-class universities" . Seperti yang diakui oleh bapak Prof Dr Werry Darta Taifur SE MA, Unand baru mencapai peringkat 12 terbaik di Indonesia. semoga Rektor baru bisa mengantarkan kepada yang lebih baik lagi.


Kami Alumni memahami bahwa Tugas dan Amanah ini sangat berat. Kami sebagai sahabat, sekaligus alumni, mendoakan dan mensupport semoga Rektor baru diberikan kekuatan dan semangat  "nothing to lose" dalam  menjalankan tugas yang mulia ini.

by zj15

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai harapan alumni buat rektor baru
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    Lembaga Pengabdian Masyarakat

    ReplyDelete