Tuesday 24 May 2011

Percakapan Hati...2


I have climbed highest mountain. I have run through the fields. Only to be with you. Only to be with you. I have run I have crawled. I have scaled these city walls, These city walls. Only to be with you. But I still haven't found what I'm looking for.

 As we get older, there is a change in the opposite of love and affection. Love usually will diminish with age, but love can increase with age and increase one's policies.

The desire to help and relieve each other. The desire to please her partner, because he was always pleased. That feeling of genuine affection.

People who are honest, fair, humble, and the patient has a great chance to create a household full of love mercy


In the journey of the world, we can’t looking for perfect someone to be loved but we can learn to love someone with perfect way

Tidak ada yang hilang dari dirimu..karena cobaan merupakan salah satu kasih sayang Allah.

Janganlah sekali-sekali engkau mempercayai kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba juga.


Menikahlah dengan orang yang anda cintai setelah itu cintailah orang yang anda nikahi! Ini perwujudan rasa syukur kita wahai sahabat.

Cinta bukanlah tentang menjadi sempurna bagi orang lain, tetapi tentang menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi manusia paling baik sesuai kemampuanmu menuju keridhoan Robb sang pencipta cinta"

Alangkah beruntungnya dua orang yang SALING MENCINTAI karena Allah INGATI bila sunyi, RINDUI bila jauh, FAHAMI bila keliru, NASEHATI bila khilaf dan MAAFKAN bila terluka. Alangkah Indahnya UKHUWAH bila segalanya karena DIA

Apabila cinta Allah bertambah besar di dalam hatimu pastilah Allah menaruh cinta atasmu. Tak ada bunyi tepuk tangan hanya dengan satu tangan.

Berawal dari teriakan hatiku, hingga menuntun jemariku untuk menulis kata-kata yang mungkin berarti buatmu, Aku ingin kamu tau....Setiap kata, kalimat bahkan setiap lembaran yang kutulis ini adalah tentang suara hatiku yang sudah tak tahan lagi untuk menata hatiku..

Kasih sayang dapat diibaratkan sebuah mata air yang selalu bergejolak keinginannya untuk melepaskan beribu-ribu kubik air bening yang membuncah dari dalamnya tanpa pernah habis.

Terkadang cinta memang bukan untuk kita, tetapi bukan berarti kita nggak layak untuk mencintai dan dicintai, kita berhak untuk merasakan cinta.

Dia berikan kehidupan ke kita dengan cinta, Dia berikan makanan ke kita dengan cinta, Dia berikan kesehatan ke kita dengan cinta, Dia berikan kebahagian ke kita dengan cinta, Dia berikan kita waktu dengan cinta, Dia berikan ilmu ke kita dengan cinta dan Dia berikan “cinta” kepada kita juga dengan “cinta”. Sekarang siapakah yang layak disebut sebagai “Pecinta Sejati” ? Tentunya hanyalah Dia.

Apabila cinta meninggalkan hati anda memang rasanya seperti serpihan kaca yang melukai hati kita, tapi tanamkan dalam pikiran kita bahwa akan ada seseorang yang bersedia menyembuhkan luka kita dan kumpulkan kembali pecahan kaca itu agar hidup kita kembali utuh,jadi berjuanglah untuk mendapatkan cinta sejati kita.

Kalau anggapan kita cinta itu ada dalam hati kita maka itulah cinta dan sebaliknya bila kita beranggapan cinta itu tidak ada maka ya tidak ada juga rasa  cinta...sisanya hanya nafsu.

Kita mudah untuk mencintai seseorang tapi sulit untuk menyayangi seseorang karena sayang berasal dari hati sedangkan cinta berasal dari apa yg kita lihat.

CINTA SEJATI yang sebenar2nya bukan hanya sekedar cinta yg sering kita rasakan pada lawan jenis, pada harta benda yang sering menipu kita seakan CINTA SEJATI  padahal sebenarnya hanya keinginan diri & nafsu sejati.

Cinta sesungguhnya bukan cinta yang secepat kilat bisa terbentuk tapi cinta yang terukir oleh kikisan waktu dan hati yang mengurai kisah di dalam perjalanannya.

Masa lalu itu hanya akan menjadi belenggu dan siksa yang memberatkan jiwa juga raga. Namun saat kita bisa menerima kenyataan bahwa hal itu telah terjadi dan berusaha menerima dengan ikhlas, maka masa lalu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga.... bahkan saat kamu bisa benar-benar menerima kenyataan, kamu akan bersyukur yang amat sangat atas masa lalu kamu.

Yakinilah itu adalah sebagai bahan pelajaran untuk dirimu lebih baik di masa depan, pasti sakit banget,  apalagi kalo kamu orangnya  yang selalu bertumpu pada kuatnya ingatan dalam hati, sudahlah kawan keluarlah dari situ hidup belum berakhir lakukanlah yang terbaik yang bisa kamu lakukan hari ini. Ingat di depan sana ada buah yang bisa kamu nikmati karena masa lalu itu...

Ada kalimat bijak...DERITA yang terpendam, itu sama dengan rasa cinta yang terabaikan. Keduanya membawa siksa yang tak tergambarkan. Suasana itulah yang telah menjadi duri dalam daging membuat jiwa raga tidak lagi mampu membawa beban ....

Merindui pancuran air yang kita bagi bersama di pagi yang teramat biasa dalam hidup aku dan kamu.....dirumah kita yg jauh...masihkah ada disana...

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu sempurna.

Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Cinta yang dikarenakan Allah SWT. akan memegang prinsip "cintailah kekasihmu jangan berlebihan" karena cinta yang hakiki dan yang sebenarnya adalah cinta kepada penciptanya.

Bagi orang yang sudah di rasuki CINTA oleh kata "karena Allah" maka ia tidak akan kecewa dan tidak akan menyesal yang berlarut.

Marilah rubah konsep CINTA kita dari cinta buta yg DUNIA milik berdua kepada CINTA yang melihat DUNIA milik bersama, karena alangkah indahnya saat hati ini melihat dan mengajak bersama-sama untuk menuju surga-Nya Allah SWT. yang kekal dan abadi.

Pagi ini aku menangkap makna, kebahagiaan yang kucari itu ada dalam hatiku. terasa itu dalam kalbuku. Ia tak lari kemana-mana. Bahkan, tanpa ku sadari kebahagiaan itu sering datang sendiri.

Jangan pernah bermain cinta, karena mungkin cinta yang akan mempermainkan anda.

Jikalah bahagia akan menjadi masa lalu pada akhirnya, Maka mengapa mesti dirasakan sendiri, Sedang berbagi akan membuatnya lebih bermakna.

Pernahkah cinta memerahkan hati membutakan mata .... Kepekatannya menutup mata hatimu..... memabukkanmu sesaat di nirwana. Dan kau tak bisa beralih dipeluk merdunya nyanyian bahagia semu.

Pernahkah hatimu merasakan kekuatan mencintai,  Kamu tersenyum meski hatimu terluka karna yakin ia milikmu, Kamu menangis bahagia bersama karena yakin ia cintamu, Cinta melukis bahagia, sedih, sakit hati, cemburu, berduka dan hatimu tetap diwarnai mencintai, itulah dalamnya cinta.........

Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku Tak banyak inginku jangan kau dera hatiku.

Hari ini aku membaca air mata. Air mata yang mengalir melewati pipi putih.....

Seperti membuka album foto masa kecil yang tersimpan lama di gudang. Sekalipun berdebu dan kecoklatan warnanya, kenangan tak bisa diubah.

Bohong jika kekhawatiran tak mengena setitik syarafpun di kepalanya. Tapi tetap saja ini jadi rahasia.

Dari dua hadiah utama kehidupan, keindahan dan kebenaran, Kutemukan yang pertama di sebuah hati yang penuh cinta yang kedua di sebuah tangan yang tak berhenti bekerja.





0 komentar:

Post a Comment