Friday 22 April 2016

TREND BELANJA BAJU GAMIS MUSLIMAH

BAJU MUSLIM.


Gamis Muslimah Baju gamis
Gamis Terbaru Baju Muslimah
Gamis Cantik Jual Baju gamis
Gamis Wanita Murah Baju Muslimah Gamis
Trend gamis Wanita muslimah Baju Gamis Wanita Populer
Baju Muslim Wanita Gamis Syari Populer



BERTRANSAKSI DI TREND BELANJA KABARDIENA.COM
Mohon untuk dibaca sebelum Anda membeli dengan Kami


1. UKURAN BARANG
Mohon perhatikan ukuran sebelum membeli. Ukuran tertera dengan jelas di setiap deskripsi produk. Kami tidak menerima komplain kekecilan / kebesaran.
Be a smart buyer

2. PENGIRIMAN BARANG
Order akan diproses oleh kami maksimal 3x24 jam kerja setelah order di approve oleh Kabardiena.com.
Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk para customer , sehingga jika memungkinkan order akan dikirim pada hari itu juga.

3. HAMBATAN PENGIRIMAN
Jika ada kendala (seperti stock kosong) yang menyebabkan orderan harus dicancel, ganti warna, atau penundaan pengiriman, kami akan menghubungi via message / SMS ke no HP yang tertera di data pengiriman.
HARAP MENCANTUMKAN NO HP YANG BISA DIHUBUNGI di data pengiriman. Informasi keterlambatan ini / info barang kosong akan kami sampaikan maksimal 3x24 jam kerja sejak orderan kami terima.
Jika dalam 1x24jam tidak ada balasan, kami akan mengirimkan warna random yang tersedia di stok kami yang paling mendekati dengan orderan. Jika dalam orderan konsumen tidak mencantumkan warna, kami berhak mengirimkan warna random tanpa konfirmasi terlebih dahulu atau membatalkan orderan konsumen.

4. RESI PEMBAYARAN /STRUCK ATM
Resi akan diinput maksimal 2x24 jam setelah pengiriman dilakukan.

5. KONFIRMASI PENERIMAAN / REVIEW
Kabardiena.com akan melayani anda dengan sebaik-baiknya. Mohon kerja sama nya untuk segera Konfirmasi penerimaan dan Review yg baik setelah barang diterima. wajib kasih review bagus di kolom comment Kabardiena.com.

6. KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK
Barang tidak sesuai ukuran di deskripsi / cacat bisa direturn dan kami akan tukar dengan barang lain yang sama ukurannya/kami refund uang Anda. Ongkos kirim ditanggung sepenuhnya oleh pembeli jika kesalahan ada dari pihak pembeli, tapi jika kesalahan dari pihak KABAR DIENA.COM, ongkos kirim ditanggung sepenuhnya oleh KABARDIENA.COM.

Konsumen dan reseller yang order, kami anggap menyetujui peraturan Trend Belanja Store kami.
Fast Contact : BBM PIN 7D5F567C
Whatsapp : 0812 1050 1713

0 komentar:

Post a Comment