Monday 7 December 2015

Keabadian dalam jiwa seorang Sahabat

Ketika hati ku merasa gersang, sahabatlah yang  menjadi penyejuk hati ini. Ketika hati berubah gelap karena kesedihan, sahabatku ada sebagai bintang menerangi hati. Sahabat orang yang  selalu ada di saat aku suka dan duka. Walaupun kami jauh, sahabat sejati selalu memiliki ikatan hati.
Ketika persahabatan sedang diuji dengan satu masalah, maka janganlah satu persatu aib diungkapkan. Sahabat yang pada awalnya kita percaya sebagai penyimpan misteri kehidupan lalu membuka aib karena rasa dendam. Tentunya persahabatan itu selalu memiliki ujian. Sebaiknya kita menahan diri buat menjaga kerahasiaan sahabat kita. Yang terbaik itu menjaga aib dan tetap menjaga kebaikan nama baik sahabat kita. Itu satu bentuk perhatian yang sejati baginya.
Betapa beruntungnya jika kita memiliki sahabat seperti itu. Sahabat tak hanya sebagai teman tapi juga pengingat di saat kita salah. Sahabat  selalu berdoa dan menjaga aib kita. Sahabat  bisa mengendalikan dirinya ketika marah yang membuncah. Itulah keabadian dalam jiwa sahabat. Itulah interaksi persahabatan abadi sampai akhirnya kaki  menginjak surga nanti....in syaa allah.

Ku titip sebuah puisi untukmu,......
Wahai  sahabatku yang ada disana…
Sungguh engkaulah saudaraku
Tunggulah aku selalu
Sungguh Aku mencintaimu seperti Engkau mencintaiku
Saat ini  ku ingin berkata
Terimalah maafku, lupakan semua kesalahan dan egoku

Sungguh hati ini tersayat ketika ku tak dapat menyapamu
Engkaulah mutiara dalam hidupku
Terima kasih sudah menerimaku sebagai sahabatmu..




By: KT061212

0 komentar:

Post a Comment