Friday 18 November 2011

miracle of love


Ada 3 (tiga ) Miracle of Love :
1.Cinta membuat orang jadi awet muda dan berumur panjang. Sebagaimana pernah dikutip majalah Reader Digest, salah satu ciri orang yang awet muda dan berumur panjang adalah memiliki setidak-tidaknya seseorang untuk dicintai. 

2 Bila kita selalu mencari sesuatu yang baikdalam diri orang lain, kita akan menemukan sisi terbaik dari diri Anda sendiri. Ini saya alami sendiri. Sebagai manusia biasa, saya juga pernah memenuhi hidup dengan pandangan-pendangan negatif tentang orang lain. Atau sedikit sedikit menghakimi orang lain. 
Energi negatif tadi, mungkin tidak memakan orang yang saya benci. Tetapi saya rasakan sendiri, ia memakan badan saya sendiri.

Namun, semua ini berubah secara radikal, sejalan dengan kemajuan untuk belajar melihat sisi positif orang lain.
Entah dari mana datangnya keajaiban, kekaguman orang lain, rasa hormat orang lain, rasa percaya orang akan apa yang saya tulis dan bicarakan di depan umum, datang mengalir secara amat mudah. 

3. Cinta sering membuat yang tidak mungkin jadi mungkin. Sebagaimana pernah dituturkan seorang Ibu dalam buku ChickenSoup for the Couple Soul, tubuh Ibu yang lemah tadi bisa menyelamatkan suaminya dari serangan
beruang besar dan ganas. Tadinya ia takut melawan  beruang tadi. Akan tetapi, karena suaminya adalah satu-satunya kekayaanyang paling berguna, maka dia lawan dengan penuh kemampuan. 
Entah darimana datangnya keajaiban, beruang besar tadi lari ketakutan melihat perlawanan wanita lemah tadi. 
Kita bebas memilih, antara percaya atau tidak percaya. Yang jelas, pengalaman saya menunjukkan, cinta menaburkan keajaiban di mana-mana.

Teriring cinta buat seseorang nun jauh disana, 

Kahlil Gibran pernah menulis:
"Kenangan adalah anugerah Tuhan yang tidak dapat dihancurkan oleh maut." 


Suki-KTM,Mon, 030306\11 01:44:11 -0700.

0 komentar:

Post a Comment