Monday 28 November 2011

Yo Te Amo


song: Chayanne.

Dalam kata yang sederhana dan biasa
Aku merindukanmu
Dalam kata kehidupan aku di hati mu
Sepenuh hati aku mencintaimu, akan kesederhanaanmu
Dan dalam sepotong puisi ku,kamu impian, cinta ku
Ruang di mana aku merasakan kebaikan dirimu
Ku mulai merasakan getaran yang menarik ke dalam diriku
Di dirimu kutemukan kedamaian


Jika hidup memungkinkan ku mendampingimu
Impian ku kan tumbuh tak usah diragukan lagi
Bila kehidupan hilang dalam sekejap
Biarkan aku mengisi cintamu untuk mencintai kehidupan ini bersamamu ...


Jangan takut atau ragu
cinta ini sangat indah
Bahwa kamu akan menjadi istriku
Aku milik mu setiap hitungan waktu
Lihatlah dadaku, aku biarkan terbuka
Untukmu sepanjang hidupku


Bagi kedamaian yang ku miliki di tangan mu
Bagi ku satu-satunya keinginan adalah kamu
Pada akhirnya aku hanya selalu berharap
Dan kau datang ke dalam hidup ku
Dan kau memberikan harapan yang baik
Jika dunia bisa ber kata padamu akan membuat
Keajaiban perasaan ini sebegitu kuat nya
Dan mata kamu kedamaian ku


Jika hidup memungkinkan ku mendampingimu
Impian ku akan tumbuh tak diragukan lagi
Jika kehidupan hilang dalam sekejap
Biarkan aku mengisi cintamu untuk mencintai kehidupan ini bersamamu ...


Jangan takut atau ragu
cinta ini sangat indah
Bahwa kamu akan menjadi istriku
Aku milik mu setiap hitungan waktu
Lihatlah dadaku, aku membiarkannya terbuka
Untuk mu sepanjang

0 komentar:

Post a Comment