Monday 7 February 2011

Semua Tentang Cinta 2

Janganlah sekali-sekali engkau mempercayai kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba juga.

Cinta kasih yang kita dapati dari orang tua kita, saudara kita dan keluarga juga bisa dimaksukkan dalam kategori cinta yang sejati. Sebab cinta sejati ini adalah cinta yang tidak kenal pamrih.

Alangkah beruntungnya dua orang yang SALING MENCINTAI karena Allah INGATI bila sunyi, RINDUI bila jauh, FAHAMI bila keliru, NASEHATI bila khilaf dan MAAFKAN bila terluka. Alangkah Indahnya UKHUWAH bila segalanya karena DIA

Kita mudah untuk mencintai seseorang tapi sulit untuk menyayangi seseorang karena sayang berasal dari hati sedangkan cinta berasal dari apa yg kita lihat.

Cinta sesungguhnya bukan cinta yang secepat kilat bisa terbentuk tapi cinta yang terukir oleh kikisan waktu dan hati yang mengurai kisah di dalam perjalanannya

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu sempurna.

Sebab cinta adalah kata lain dari memberi… sebab memberi adalah pekerjaan… sebab pekerjaan cinta dalam siklus memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi itu berat…

Cinta dan cita bertemu atau bertarung, di sini, di pelataran hati ,karena memang ada cinta di atas cinta!..Tidak ada cinta yang mati di sini..."Cinta itu masih tetap ada, bahkan kini rasanya jauh lebih dalam!"..Allahu Akbar ...3 x walillah Ilham..

Pernahkah hatimu merasakan kekuatan mencintai, Kamu tersenyum meski hatimu terluka karna yakin ia milikmu, Kamu menangis bahagia bersama karena yakin ia cintamu. Cinta melukis bahagia, sedih, sakit hati, cemburu, berduka. Dan hatimu tetap diwarnai mencintai, itulah dalamnya cinta.........

Cinta adalah kepasrahan jiwa, sebuah keindahan tanpa sebuah kecemburuan, karena cemburu akan menjadikan cinta sebagai awal sebuah perpecahan.

Cinta sejati bukanlah ingin mengambil, tetapi bahagia membagi dan memberi.

Cinta itu tersirat bukan tersurat..

0 komentar:

Post a Comment