Tuesday 22 December 2015

Sapa ku buat Mama disana....

Hati  mama  selalu  tumbuh  buat diri kamu, dengan energi  yang tak terbatas, dengan hati yang penuh kasih.


buat mamaku..
Tuhan, memberi hatiku menyayangi mu mama!!! Mama ajarkan kami arti perbedaan  dengan cara yang berbeda. Mama ajarkan kami tentang etika dan berempati pada sesama...hati yang kuat dan luar biasa manis setiap waktu. 

Kami pun menyatu dalam persaudaraan  untuk meniru mu.

Aku  rindu masakan dan kue karyamu mama......
Ketika ku kehilangan mama. Saat  pertama aku tanpa mama. Dia bagai  teka-teki yang  tak terduga.

Ia  mampu menutupi rasa lelahnya di hadapan kami anak-anaknya.
Ia mampu menutupi kekurangannya di depan kami anak anaknya.
Ia sanggup tersenyum walau beribu masalah datang menghampirinya.
Ia tak pernah ingin kami  anak-anaknya turut sedih.
Ia tak ingin menjadi beban dalam hidup kami anak anaknya.

Hari  ini aku rindu mamaku. Ku sadari, mama sekarang tlah lama pergi. Tampaknya seperti kemarin berlalu.

Mama, disaat aku merasa sendirian, dan tak ada yang peduli..
Aku   selalu merasa mama ada  dalam hidupku. Dulu mama, selalu jadi orang pertama yang mendengarkan kisahku. Mama yang selalu mau mendengarkan ceritaku. Mama yang tahu perasaanku ketika aku punya temen jahat disekolahku.
Hanya mama yang mengerti ketika semua mulai berpaling dariku.

Aku sayang  mama selamanya, meskipun mungkin mama tak percaya bahwa aku menulis kisah ini.  Percayalah mama, cinta yang paling dalam yang  aku miliki hanya buat mama.

Rasanya aku ingin segera pulang. Membeli kue untuk mamaku, dan memeluknya erat. Tak akan ku biarkan siapapun menyakiti mamaku.

Ya Allah, ampuni segala dosa dan kesalahan serta kekhilafan mama dan papaku, sengaja tak sengaja. Sayangi mama dan papaku Ya Allah, berikan mama dan papa tempat yang mulia disisiMu. Hanya ini pinta ku Ya Allah, karena doa ini cinta dan kasih mama dan papa yang takkan pernah bisa kami balaskan sampai akhir hayat..

Love you mama, aku sayang mama juga papa disana.......



0 komentar:

Post a Comment