Sunday 16 March 2014

Bunga Rampai Kata..


Aku tak mengerti ...
Apakah begitu sulit menjawab pertanyaan sederhana yang baru saja kusampaikan..."andaikan".....kau jawab "ngak"..kuberharap tegas "ya", tanpa kata kata..karena hal itu berarti bagi masa depanku untuk menunggu....!!
Waktu adalah besaran yang tidak akan memiliki nilai negatif, meski dipaksa dalam bentuk melengkung...andai saja waktu bisa terulang kembali..
"si cowok berusaha mengajak menikah kekasihnya tersebut, namun si cewek menolak ajakan, mungkin hatinya sudah terlanjur .....????..

Makna dari kasih sayang yang sebenarnya itu. Rasa nyaman, Rasa terlindungi, Rasa saling memiliki, kayaknya gitu ya..
Hujan meredam dan mendinginkan perasaanku. Bahkan terkadang, menjadi sedingin es. Lagi-lagi, aku bisa mati rasa karena hujan. Biar saja, aku lebih senang menjadi mati rasa daripada harus bisa merasakan senang atau sedih.
Misteri. Siapa yang bisa menjawab misteri? Tuhan selalu punya rencana luar biasa unpredictable buat kita semua, serapi dan seruntut apapun hal yang sudah kita rencanakan, sekali Tuhan bilang 'tidak', hal itu tidak akan pernah terjadi.
Menunggu adalah sebuah ujian bagi kesabaran dan sebuah kesempatan
Ah......, masa lalu..andai dapat ku undur kan waktu tidak akan ku lepas tanganmu aku sayang padamu masih seperti dulu...namun, aku tak mampu..
Sulit memang, mengakui kesalahan ataupun kekalahan di masa lalu yang melukai perasaan kita bahkan melukai harga diri kita, peristiwa-peristiwa itu membuat kita menjadi sedih, kecewa, tertekan, dan tidak berdaya.
Masing-masing orang memiliki masa lalu dan pemaknaan atas masa lalunya itu secara unik, berbeda dan tidak akan pernah ada dua manusia yang memiliki pemaknaan yang sama persis atas suatu peristiwa.
MENGAKUI bahwa kita kalah saja sudah sulit, apalagi MENERIMA DAN MELUPAKAN? Bukan hal mudah untuk melakukan semua itu. Kemudian yang ada hanyalah rasa tertekan yang makin dalam, perasaan-perasaan bersalah, dan terus menerus menganggap diri tidak berarti lagi dan yang lebih parah lagi malah menganggap hidup tidak berguna...woww..hati hati..lho..
“Aku mencintainya karena aku mengenalnya atau Aku mengenalnya maka aku mencintainya arti sebaliknya bagaimana aku harus mencintainya dan menyayanginya sedangkan aku tidak mengenalnya dan saya kenal tentang dia hanya kata orang “
TERKADANG RASA SUKA MEMBUATMU KELIHATAN KONYOL DAN RASA CINTA BISA LEBIH KONYOL LAGI...
Dari awal memilih pasangan hidup jangan asal pilih saja karena semua itu akan menentukan kondisi rumah tangga kita kelak. Memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia adalah impian semua orang.
Ingin mengetahui bahwa apakah kita benar-benar cinta, ..katakan saja setelah itu kita akan tahu apakah perasaan itu benar adanya. at least we can be sure how we feel ...…………
Ketika dia mengenang saat pertama jantungnya berdegup, maka dia ingin menggugah kembali rasa cinta yang mulai luntur...waah pasti indah deh...
Kemarahan dan konflik yang ada merupakan bentuk dari rasa cinta dan wujud dari keinginan untuk saling mengembangkan perasaan masing-masing, bener gaak ya..???
Saat semua sepakat itu yang terbaik, maka itulah yang terbaik, karena kebenaran tergantung kesepakatan.
Bahwa kesepakatan tidak selamanya benar tapi yang menjadi masalah menurutnya mengapa orang-orang justru menyepakati hal yang dianggap tidak benar.
Jangan mencampurkan nurani dan pengetahuan sebagai barometer karena hasilnya akan berbeda tergantung sasaran akhirnya apa, mencari kebijakan atau kebijaksanaan.bagaimana menurut kalian?
Emma Goldman yang menulis : "Bila cinta mengharapkan bayaran, itu bukan cinta, melainkan sebuah transaksi".
Cinta membuat orang jadi awet muda dan berumur panjang. Sebagaimana pernah dikutip majalah Reader Digest, salah satu ciri orang yang awet muda dan berumur panjang adalah memiliki setidak-tidaknya seseorang untuk dicintai.

0 komentar:

Post a Comment