Saturday 6 October 2012

Tak ada kata untukmu lagi, selain ...




Ku raih lagi serpihan kata yang terserak, dan rekatkan dalam roncean rasa berpigura harapan lalu kurekat di dinding hati...


Maafkan aku...
Aku masih saja mengingatmu ketika engkau telah merasa damai dalam pangkuan  masa, tak terjangkau waktu berlalu.
Yang lebih lagi, aku mengingatmu dengan sejumput  senyum lara
Ma'afkan aku...
Aku belum bisa melupakanmu setelah sekian waktu berlalu

Tak ada kata untukmu lagi, selain kata “Aku Masih Sayang Kamu”
Hanya itu yang melekat setia dihatiku,tak pernah sirna di dekapan waktu yang terluka

Di sini, di tepian senja ku berdiri, menantang fajar tuk tak tenggelam
Agar aku tak tenggelam dalam peraduan, dan tak terhanyut dalam impian

Aku mohon padamu, ma'afkan aku
Biarkan aku mengingatmu
Biarkan aku menyayangmu
Meski hanya lewat utas semasa waktu yang tersisa
Aku mengerti jika itu yang harus ku hadapi
Keyakinan hati tak kan habis di lerai waktu… 





0 komentar:

Post a Comment