Tuesday 20 September 2011

BAGAIMANA KU BISA (How Could I )


Bagaimana aku bisa.....

Ini  hari terdingin di Desember

Suatu hari aku akan selalu ingat

Aku menatap mata mu dan aku  menghadapi ketakutan yang terdalam

Aku telah mengangankan terlalu jauh, jauh dari yang kamu kira sayangku


Jadi, bagaimana mungkin aku berpaling darimu yang ku cinta?

Bagaimana aku bisa? ketika ku tahu apa yang ada dihati ku  terbuai dari

Mungkinkah jiwamu hidup dalam diriku?

Bagaimana bisa aku kan pernah berkata selamat tinggal?


Mengapa aku begitu takut untuk menceritakan?

Bagimu aku akan melawan seribu prajurit

Tapi aku sama seperti anak yang marah terus perasaanku terkunci di dalam

Ada sungai air mata mengalir dari matanya


Jadi, bagaimana mungkin aku bisa berpaling dari yang ku cinta?

Bagaimana aku bisa ? ketika ku tahu apa yang ada dihati ku  terbuai dari

Mungkinkah bahwa jiwamu hidup dalam diriku?

Bagaimana  bisa  aku kan  pernah berkata selamat tinggal?

Bagaimana bisa aku kan pernah berkata selamat tinggal?


Ketika kamu jatuh cinta

Kamu tidak pernah tahu berapa lama berlangsung?

Tapi satu hal ku tahu dalam hati ini

Apakah itu aku sedang menghindari terlalu cepat


Jadi, bagaimana mungkin ku berpaling dari yang ku cinta?

Bagaimana aku bisa? ketika ku tahu apa yang ada di hatiku terbuat dari.....

Mungkinkah bahwa jiwa mu hidup dalam diriku?

Bagaimana bisa ku akan pernah berkata selamat tinggal?

Bagaimana bisa ku mengucapkan selamat tinggal?

Bagaimana bisa ku mengucapkan selamat tinggal?

by, Marc Anthony.
repost : AR/190911

0 komentar:

Post a Comment