Monday 27 May 2013

Sedalam apapun rasa ini,biarlah dia tetap ada dilipatan hati ini

Nilai sebuah sayang bukan hanya sekadar memiliki raganya,tetapi nilai sayang itu akan lebih berharga mengasihi dan mengisi relung hatinya.

"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran,selalu ada teling yang mendengar.Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."

Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan keberadaanmu  daripada seseorang yang dekat tapi tak pernah ada dan peduli

Satu hari nanti,Cinta itu tidak menghitung berapa lama kamu telah mengenal dirinya,tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum,kamu telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Karena lebih perih jika dimiliki tapi tidak di hargai...sepanjang hidup kita...cinta bukan sebatas kata kata tanpa makna.

Andai seseorang bisa menerima kekuranganmu,dan membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu,dan senang habiskan waktu bersama denganmu.

Cinta bisa memberikan alasan untukmu tersenyum dan waktu indah untuk tertawa,tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Hati yg tulus mencinta takkan lelah tuk bertahan,takkan menyerah tuk berjuang,karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.ketika habiskan malam denganmu,ingin mendengar suaramu,yang tenangkan diri ini.

0 komentar:

Post a Comment