Thursday 9 May 2013

Ku lantunkan doa untuk dirimu malam ini...


Hanya ada satu doa yang kan ku urai untuk dirimu
Kekasih hatiku yang sangat aku sayangi

Ya Rabbi?
Lindungilah kekasih hatiku malam ini?
Seperti diriMu melindungi alam sejagat raya ini

Ya Rabbi? 
Sentuhlah kekasih hatiku malam ini?
Seperti aku menyentuh 33 butiran tasbih ini

Ya Rabbi? 
Rangkullah kekasih hatiku malam ini?
Seperti aku merangkul Alquran di dadaku ini

Ya Rabbi? 
Bisikkan selalu keindahan pada kekasih hatiku malam ini?
seperti aku mengalunkan ayat-ayat suci milikMu ini

Ya Rabbi? 
Beningkanlah jalan fikiran kekasih hatiku malam ini?
Seperti aku menyucikan diri dengan air suci dariMu ini

Ya Rabbi? 
Genggamlah jiwa raga kekasih hatiku malam ini?
Seperti aku menggengam keyakinan hidup pada diriMu
Jiwa raga hati dan bathinnya telah memberikan arti hidup dan makna untuk aku malam ini

030413-20:57

0 komentar:

Post a Comment