Monday 12 November 2012

Mantra Jiwa


Aku lelah mencumbui kerinduan ini, sayang.
Seringnya aku lewatkan lelap mengurai benang harap..
Agar engkau lekas kembali saat aku terjaga.
Adakah sesuatu yang dapat mengubah dunia..selain saling mencinta?

Bagaimana kubisa memaksa lupa..
Sebab rasa kutekan, semakin kuat justru menjerat...

Inilah siksa dalam nikmat ...
Untuk kerelaan sebenarnya memaksa..
Tak pernah ingin lepas sejujurnya
tak ikhlas…

Maka jangan kau pinta aku lagi untuk kembali menata pecahan – pecahan rasa yang berserakan.
Biarkan aku sendiri …!! Menanti tanpa harapan..

Pengorbanan itu selalu menyakitkan.
Pengorbanan bagi sebuah perubahan..
Pengorbanan diri karena Cinta adalah jalan jiwa untuk menemukan kedamaian...
Walau itu tak semudah aku menuliskannya saat ini.

0 komentar:

Post a Comment