Monday 19 December 2011

Sekiranya...


Cinta……sekiranya kamu  mencintai seseorang yang tidak membalas cintamu, janganlah merasa tersinggung dan sedih. Tak ada salahnya mencintai seseorang karena cinta tidak memilih untuk singgah di hati seseorang.

Sekiranya kamu dicintai oleh seseorang yang tidak kamu cintai, anggaplah itu anugerah buat dirimu tetapi simpan anugerah itu dengan cara yang ikhlas dan jujur. Jangan ambil kesempatan dan janganlah melukakan.

Sebagaimana kamu mengurusi cinta begitulah kamu mengurusi dirimu dan setiap hati dan perasaan mengalami kepedihan dan kebahagiaan yang serupa sekalipun cara kita mengendalikannya berbeda.

Sekiranya kita bercinta dengan seseorang yang begitu mencintai diri kita dan tiba tiba cinta memilih untuk pergi, maka tak ada siapapun yang harus dipersalahkan, relakanlah cinta itu pergi…karena setiap yang terjadi ada maksud yang tersembunyi. Dan kita akan menyadari  bila masa silih berganti.

Ingatlah bahwa jangan terlalu memilih cinta. Karena cinta itu sendiri akan memilih untuk singgah di hati siapapun. Kamu hanya perlu menerima kehadiran cinta itu dengan segala misteri didalamnya apabila ia datang mengetuk pintu hatimu.

Nikmatilah sebagaimana ia membuat hidupmu bahagia dan bebaskan ia. Cinta sentiasa dan selamanya akan menjadi misteri.
Bersyukurlah karena cinta itu  pernah singgah di hati kamu…

” Aku  sayang Kamu ...!! “



y201110:22;43

0 komentar:

Post a Comment