Monday 19 December 2011

ilusiku..??

Aku sudah meninggalkan pikiran itu ketika aku bertemu dengannya. Dia datang padaku dengan mengenalkanku pada realitas, karena sebelum ketemu dia, aku lebih banyak hidup di dunia mimpiku, di dunia fiksi yang kubangun sendiri.



Aku bahagia dengannya, meski aku harus meninggalkan dunia fiksiku yang kucintai sebelumnya, aku lebih mencintainya. Aku senang dengan realitas yang ditawarkannya padaku.

Aku menjalaninya, membangun mimpi bersamanya. Bahkan aku sudah tidak punya mimpi untuk diriku sendiri, setiap kali aku bermimpi selalu mimpi bersama dia, mimpi untuk kita berdua. Dan kupikir diapun melakukan hal yang sama sepertiku.

Hingga pada akhirnya dia meninggalkanku tidur malam itu dengan cemberut, saat itu aku sudah benar-benar tidak punya mimpi untuk diriku sendiri, semua mimpi yang kususun adalah mimpi-mimpi bersamanya, benarkah itu hanya ilusiku???

ad181210:01;22

0 komentar:

Post a Comment