Thursday 28 November 2013

Rindu itu tak pernah usai....


6 Oktober 2010 pukul 18:48 

Untuk kesekian kalinya
Aku diam dalam ruang mimpi yang kusekat sendiri
Mencumbu sepi dalam detak kerinduanku kepadamu

Kekasihku...
Aku menari dalam imajinasi yang kucipta sendiri
Menikmati setiap sensasi rasa cinta yang kuabadikan untukmu

Cintaku...Semua hal yang ada padamu slalu hadir disini




Didalamku, saat aku ingin mengulang suka ketika kau ada
Sampai saat ini, ketika cerita itu belum usai
Kau akan slalu menjadi inginku
Kepada engkau disana
Dapatkah kau baca semua itu di mataku??
Atau lewat linangan airmataku??
lewat raut muka ku yang memang slalu berharap kau kembali

Lihatlah itu..
Karena aku tak sanggup untuk bicara
Aku tak pernah bisa teriakan hatiku
Aku selalu bisu di hadapmu kesekian kalinya


post,by.lala_lili :y-2010


0 komentar:

Post a Comment