Monday 28 November 2011

No Me Ames


song : Marc Anthoni + J-Lo

Katakan mengapa kau menangis ...
Kebahagiaan.
Dan kenapa kau menunduk ? untuk kesepian
Katakan mengapa kau genggam tangan ku begitu kuat, dan kau biarkan
pikiran ku melayang

Aku sangat mencintaimu
Dan mengapa begitu?
Orang yang keras kepala, berhentilah ragu berkepanjangan
Meskipun di masa depan akan ada sebuah dinding besar
Aku tidak takut, aku ingin jatuh cinta

Jangan mencintai ku, bila kau berpikir bahwa
Aku mungkin tampak berbeda
Kau jangan berpikir lagi
Mari kita lihat waktu pergi dengan bersama-sama?

Jangan mencintaiku, aku mengerti
akan ada kebohongan ...
Bila cinta mu, tidaklah pantas untukku,
jangan mencintaiku,
walau hanya untuk satu hari saja

Jangan mencintai aku, karena aku bisa tersesat,
Bila aku akan mengubah dunia, karena takdir Nya
Karena tak bisa, kita berdua seperti cermin,
Dan kamu akan menjadi refleksi ku sendiri
Jangan mengasihi aku, kau akan mati
Dalam perang penuh penyesalan,
jangan mencintaiku saat di bawah, ku ingin (terbang jauh) dengan cintamu yang lebih banyak
Kamu lalui langit biru

Aku tak tahu apa yang harus kukatakan kepada mu, itu kebenaran
Ketika orang ingin, dan mereka tahu bagaimana menyakiti
Kau dan aku akan pergi, mereka tidak akan diam,
Tapi di langit ini jangan tinggalkan aku sendiri

Jangan tinggalkan aku, jangan tinggalkan aku, jangan dengarkan aku
Jika aku katakan kepada mu "jangan mencintaiku"
Jangan biarkan aku. Jangan campakan.hati ku dengan "Jangan mencintai aku"
Jangan mencintaiku, aku mohon padamu, tinggalkan aku dengan kepahitan

Kau kenal baik, bahwa aku tak bisa, itu tidak ada guna nya,
Bahwa aku akan selalu mencintaimu

Jangan mencintai aku, karena aku akan membuat mu menderita dengan hati ku
yang dipenuhi dengan seribu musim dingin.
Jangan mencintaiku, hingga cara mu dapat melupakan hari kelabu
Aku ingin kau mencintaiku, hanya mencintai aku
Kau tidak mencintaiku, aku akan terbang,
Dengan cara yang lain, kuharap kita akan selalu bersama
Kasih ini seperti matahari yang keluar lewati badai
Seperti dua komet di jalan yang sama..

0 komentar:

Post a Comment