Tuesday 19 April 2011

CINTA PERTAMA

Cinta pertama bak bintang yang menerangi gelap malam, 
Cinta pertama bak embun yang menetes di pagi hari, 
Cinta pertama bak air di tanah kering. 
Cinta pertama bikin hidup lebih hidup. 


Perjuangan cinta masih panjang 
teruskan dan resapi makna yang terkandung didalamnya 
dengan begitu akan buat kita lebih dewasa.
Jangan sia-siakan cinta mu. 
Bersikap adillah untuk hatimu,
beri jalan untuk cintamu biarpun kamu menderita hari ini 
tapi kamu akan lebih menderita kelak bila kamu tidak mengikuti panggilan cinta mu saat ini. 

Orang bilang cinta pertama itu suka enggak kesampaian. 

And i think theres some truth to it.. 
biar bagaimanapun its the idea behind experiencing pain. 
Walaupun indah nothing lasts forever. 
Saya percaya semua hal yang terjadi ada waktunya dan alasan. 
You learn from pain. 

Cinta pertama aku penuh keraguan... 

kataku dulu... benarkah dia mencintaiku....
mengapa kita saling memandang.. .. tersenyum .. rindu..
ingin bertemu tapi bila berjumpa... tanpa ada kata... cintakah?
mengapa aku tak bisa melupakannya... 
mengapa aku selalu malu dan bergetar bila dia menatap dan menyentuhku... mengapa...
tapi mengapa dia tidak mengatakan kepadaku... 
mengapa aku sakit hati saat dia berjalan dengan yang lain. 
Dia toch belum mengatakan sesuatupun kepadaku. 
Mengapa aku tidak bisa menggantikannya dan hidup dalam bayangan cintanya?  

Cinta pertama.. sulit mengungkapkannya.

Cinta yang pertama kurasakan.
Mengubah hidupku dan membuat aku lebih mengenal kehidupan.
Tapi cinta pertama juga yang membuat aku merasakan
Sakitnya mencintai seseorang sebelah tangan. 

Cinta pertama itu indah untuk dirasakan tapi tidak untuk dimiliki,

benar peribahasa mengatakan cinta tak selalu harus memiliki. 

Cinta pertama itu bukan berarti pacar pertama, 

tapi orang pertama yang benar-benar kita cintai, 
dan bikin kita beda dalam hal apapun. 

Cinta pertama aku seperti bintang... yang slalu bisa dipandang tapi gak akan bisa ku miliki... 

Akhirnya : Cinta pertama sampai akhir hayatpun nggak akan terlupakan walaupun kita hanyut dengan orang yang dikasihi sekarang ini. 

0 komentar:

Post a Comment