Thursday 13 October 2011

Perasaan Rinduku ini..

Andai engkau tahu perasaanku saat ini
Bahwa aku merindukanmu
Takkan pernah ada yang lain 
dihatiku kecuali dirimu


Tlah lama kupendam sejuta rasa kerinduan padamu
namun aku masih mencoba menahan perasaan ini
Entah bagaimana caranya aku
harus mengungkapkan semua ini


Aku ingin melewati semua hari besamamu
dengan sepenuh hati
dengan rasa cinta yang kita punya
Kini engkau jauh dan aku teramat merindukanmu


Bagaimana harus kulakukan agar aku tau pasti 
bahwa engkau merindukan aku juga?
Aku ingin kau terus bersama hatiku
menyimpan dan menjaganya


Sayang, aku ingin terus berjalan bersamamu
karena aku sayang padamu
teramat mencintaimu


Menarilah bersamaku dengan
bintang-bintang malam ini
Dan peluk aku bersama impianku



121011

0 komentar:

Post a Comment