Friday 11 March 2011

Semua Tentang Cinta 3


First love never die but true love will be lasting forever....



Cinta pada pandangan pertama adalah mudah untuk mengerti; itu ketika dua orang telah melihat satu sama lain untuk seumur hidup sehingga menjadi sebuah keajaiban.


Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, dan kamu masih menunggunya dengan setia.


Cinta sesungguhnya bukan cinta yang secepat kilat bisa terbentuk tapi cinta yang terukir oleh kikisan waktu dan hati yang mengurai kisah di dalam perjalanannya.



Cinta harusnya bisa mengendalikan nafsu. Mengapa..?? Karena cinta yang  sebenarnya bermakna Iman...

Cinta itu kesesuaian jiwa, jika itu tak pernah ada maka cinta tak pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad...

Cinta bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku". Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini". Bukan"Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok". Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

Cinta sejati adalah cinta yang tak bersyarat, mampu menerima pasangan apa adanya.

Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat Anda bahagia.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: AKU TURUT BAHAGIA untukmu...

Cinta takkan pernah hilang. Jika tidak dibalas, maka ia akan mengalir kembali untuk melembutkan dan memurnikan hati kita...jadi janganlah bersedih.....kadang cinta dalam hati itu indah, walau tak bisa memiliki..

Cinta membawa diri ini pada kerelaan dan ketenangan dalam menghadapi kehidupan ini.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam tak pernah membalas dendam, Di mana ada cinta di situ ada kehidupan.

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan

Cinta itu kadang bisa berupa untaian kemenangan imajinasi atas kecerdasan kita bernegosiasi.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dihianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah di sakiti hatinya.

Ada 4 (empat) prinsip CINTA : Cinta kekanak-kanakan mengikuti prinsip : "Aku mencintai karena aku dicintai." Cinta dewasa mengikuti prinsip: "Aku dicintai karena aku mencintai." Cinta belum matang berkata: "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu." Cinta dewasa mengatakan: "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."

Cinta adalah kata lain dari memberi, sebab memberi adalah pekerjaan, sebab pekerjaan cinta dalam siklus memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi itu berat, sebab pekerjaan berat itu harus ditunaikan dalam waktu lama,  sebab pekerjaan berat dalam waktu lama begitu hanya mungkin dilakukan oleh mereka yang memiliki kepribadian kuat dan tangguh.

CINTA bukan sekedar kata kata indah yang bikin kita mabok....

Cinta memang tak harus memiliki,karena mencintai berarti memberi tanpa pernah meminta.







0 komentar:

Post a Comment